Senin, 13 Juli 2009

first day at school it was boring

hari pertama masuk sekolah kok nggak sesuai yang gue bayangin hm. gue kira bakal seru gitu eh ternyata malah sebaliknya. pas gue masuk kelas 8e gue juga mikir pasti gue bakal susah cari temen. trus tadi pas upacara gue lupa bawa topidasi jadi disuruh upacara didepan. selesai upacara gue sama yg lain2 yang gabawa topidasi juga dimarahin sama p.frans hmm. abis itu pas dikelas gue tidur berjam2 dan yang parah yang tidur bukan cuma gue doang tapi banyak. tidurnya pas p.frans lagi nerangin apaan gitu gue ga dengerin dia ngomong. gue semalem begadang garagara mikirin besok besok gimana yaa? temen ku siapa ya? klasnya dimana?lalalala. trus pas kegiatan terakhirnya kita nyanyi2 lagu apaa gitu gue juga lupa. orang gue aja lipsync nyanyinya. kok jadi ga seru gitu ya disekolah. tapi pas istirahat sih seru ngumpul sama tementemen dari 7d wihiiii. dan fyi sekarang ada peraturan baru di pl. katanya gk boleh gk pake kaos kaki pl hmpf dan pas pelajaran pertama hape harus dikasih ke guru dan dibalikin pas pelajaran terakhir. ohiya ngomong soal hape gue jadi inget kemaren si evi ke pp trus dia beli bb bold. gue juga pengen beli tapi gada duit. lagian gue juga keanya gabakal bawa hape lagi kesekolah iyalah buat apaan? kalo telfon kan bisa minjem evi. yaah kalo ada peraturan gitu gue gabisa smsan pas jam sekolah dongg?!  ih kok pl jadi malesin gini yaah? kalo soal kelas kok anak cewenya semuanya cantik,pinter,keren kecuali gue ya? bisa mampus gue dikelas deh. kalo ngomong soal adek klas hmm kliatannya sih gada yg nyolot tapi gatau juga deng. huwaaaaa jadi gk semangat ke sekolah. huhu udah dikelas gada temen,gada gebetan lagi. gebetan gue gada di pl. hmpf kalo gitu gue gk perlu dandan cantik cantik kesekolah. lalalalalalala.....

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar