Jumat, 10 Juli 2009

yeiy kelas 8

hello i'm back. hmm lama gk nulis blog gitu ya.. iya nih emang jadi males nulis blog semenjak layoutnya diganti. ih malesin banget deh ya liburan bentaran doang. gak kmana2 lagi. sekarang udah hari jum'at berarti tinggal hari sabtu,minggu,senin sekolah. eh eh masa gue dapet 8e sihhh?! pengen pindah gue. parahnya gue sekelas sama si h****** dan jonathan. huwaaa males gue sama jonathan. pasti kalo gue sekelas sama dia buku gue dirobek-robek,tas gue diinjek-injek, rambut gue dijambak-jambak. zzz ngeri dah. dan gue sekelas juga sama h****** dan dikelas gue juga ada tasya. dan h****** itu naksir tasya. dan tasya itu naksir si m****. wahh jadi cinta segitiga. dan gue juga sekelas sama andini,cheyenne,kekke,laras,meidy,dll. intinya semua cewe di 8e semuanya cakep2. kecuali gue -,-. hmm yeaaa gue takut dikucilkan,menjadi sampah masyarakat. huwaaaa menyeramkan. tapi gaklah kan ada meidy yang dari 7d. yeayea blom tentu dia mo maen sama gue. ya tapi yasudahlah. kalo gitu gue harus mulai jbjb dari hari pertama. padahal ya gue udah mohon2 minta pindah kelas sama p.adi,bu there,dll. tapi gak dibolehin katanya kalo udah dipilihin kelas gk boleh minta pindah. kalo dibolehin pindah sih gue mau ke kelas 8d. yaaa tapi yaudahlah mo gimana lagi. tapi gue gak sabar masuk sekolah. huehuehue.. yeaa eva si murid kelas 8. pasti nanti bakal ada adek kelas. hmmm... eva jadi kaka kelas eh tapi masih ada kelas 9. wuehuehue semoga gaada adek kelas ngocol. udah ah segini aja postingnya. lagi badmood terus otak gue blank gaada ide. okok dadahhh!!!!! :D

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar