Minggu, 25 Oktober 2009

sheeezzz

hari ini kan gue ke citos sama zhira dhea evi. tp si bos gk ikut katanya gabisa. yea gue tiap hari ke citos gtt. trs pas di 21 gue bingung mau nntn apa. si dhea ngajakin nntn cloudy meat balls tp kemaren gue sm evi udah nntn itu. sebetulnya sih mau nntn sorority row tp adanya yg midnight. yaudah deh akhirnya nntn inglorious basterds. hm gk terpaksa juga sih emg dari kemaren2 gue pgn nntn itu ahahah. pas selese nntn gue makan di frankfurter. trs gue pesen deep mint soda. dan trnyt itu rasanya kayak odol sumpah gaboong. trs gk gue minum deh hh. trs zhira sm dhea kan pulang dan tinggal gue sm evi berdua. trs pas di j.co gue masa ketemu si 'itu', org yg benci bgtbgtbgt sm gue sm evi. gatau knp deh ya tuh org bisa benci bgt sama gue. katanya gue nyolot pdhl nggak juga ah. dan parahnya tadi gue sm evi pake hotpants dan dia liat gue trs lgsg melototin gue gtt. tadi tuh ya di citos gue udah ketemu 2 haters. ow em gehh. takut bgt gue sama evi lgsg lari & sembunyi ke basement. gue takut dikejar sm tuh org. trs kita sembunyi di toilet sambil telp nyokap gue suruh jemput. dan 1 jam kemudian nyokap gue jemput. tp dia ngajakin turun dulu bentar soalnya mau beli kue ultah dia di bakerzin. tp pas turun gue liat si 'itu' lagi. jadi gue lgsg lari ke tempat taksi dan pulang sendiri naik taksi. pas di dalem taksi trnyt sopir taksinya gatau jalan. jadi gue mesti nunjukin jalan trs juga kesasar2 gt. trs akhirnya kan nyampe tuh. pas sampe rumah ternyata pintu rumah dikunci dan kuncinya dibawa nyokap gue. trus gue langsung gedor2 pintu sama marah2 ke satpam rumah. pembokat gue juga lagi gk dirumah gatau deh kemana clubbing kali noh sama temen2nya. bokap gue gk pulang2 juga. trs gue nungguin depan rumah 2 jam sambil kepanasan. akhirnya nyokap gue nyampe. trus gue dibukain pintu rumah trus nyokap gue pergi lagi idk where. et et gue baru inget kalo hari ini nyokap gue ulangtaun. tapi tadi pas di telp gue marah2in nyokap trs ngatain 'pembawa sial ahhh' parah kan gue? huhuhu nyesel gue kea gitu :'(((. pdhl dia ulgtaun hari ini.

HAPPY BIRTHDAY MOMMY I LOVE YOU MORE THAN ANYTHING XOXO♥

et et nahloh ada kucing masuk rumah gue. pdhl semua pintu ditutup gimana cara masuknya coba ya? aneh. udah deh mau gue usir dulu. byee all muahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar