Sabtu, 07 November 2009

just another pointless post

yeay akhirnya pl cup haha. kan kemaren gue jadi deville trs pas hari kamis gue uda blg2 ke org2 di twitter kalo gue bawa smp pl. eh trnyt gue bukan bawa smp pl. tapi gue bawa SLB PL. wqwqwq jauh amet lo va ngarepnya. dan pas gue lagi bawa deville itutuh cape bgt & panas bgt. trs kan belakang gue anak2 slbnya pada nyolek2 tangan gue gt pas gue lagi posisi istirahat. trs yg dibarisannya si anton ada anak sd tp bkn slb loh ya. dia nyanyi lagu isabella jadi gue ketawa2. trs pas malemnya gue jalan sama zhira kepim. trs kita makan heavenly blush. abis itu kita nonton sorority row. filmnya sadis gt ceritanya ada cewe2 kea bitches gtdeh. pim lagi rame bgt kmrn ada midnite sale tp gue pulang dengan tangan kosong. tailah ini. gue pulang jam 12 gt naik mobil opa gue. uh fyi hari ini gue gadateng ke pl cup loch. jahat ya gue males sih huu ;(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar