Sabtu, 09 Mei 2009

BFF

aduh tiba-tiba gue jadi kangen sama temen-temen sd gue yang namanya audi,dhea,zhira. walaupun mereka suka ngelitikin,suka nyolong popcorn gue pas lagi nonton,suka sengaja numpahin bedak ke rambut gue tapi tetep aja mereka ga mt. kalo audi itu temen gue dari tk tapi waktu tk dia rada rese anaknya, zhira juga temen gue dari tk. tapi kalo dhea itu temen gue yang baru gue knal pas kelas 4 karna waktu itu dhea itu temennya audi dan dulu tuh aku sebel sama dhea gara-gara tadinya aku kira si dhea tuh kayak pengen ngerebut si audi gitu.tapi pas kelas 5 gue sekelas sama audi sama dhea juga trus si audi main sma aku sma dhea juga jadi otomatis kita jadi bertiga terus dan lama-lama aku jadi akrab sma si dhea. pas kelas 5 juga gue sama zhira sekelas tapi gak terlalu akrab. sebetulnya sih ga kangen-kangen amet sama mereka soalnya hampir tiap minggu kita selalu jalan bareng tapi tetep aja kalo dibandingin sama sifat anak-anak dikelas gue mereka pasti ja-ughh bedanya. gue jadi pengen satu sekolah lagi sama mereka tapi itu gak mungkin. aku juga nyesel jadinya. knapa waktu itu gue gak usaha lebih keras supaya bisa satu sekolah sama mereka.. dan disekolah gue banyak orang yang sebel sma gue yang kaka kelas bilang gue ngocol lah, anak cowo dikelas juga pada rese,nilai gue dikelas juga jlek-jelek. gue jadi ngga semangat ke sekolah udah gaada lagi yang asik di sekolah udah mana banyak yang sebel sma gue, bestfriend gue dikelas pake ikut-ikutan sebel sma gue juga lagi. arrgghh gabetah gue disekolah.. udah gaada hal yg bikin gue semangat sekolah. dimana-mana pasti gaada temen yang bisa ngertiin gue,ngertiin sifat sama kelakuan gue yang aneh. tapi kalo odi,evi, dhea sama zhira paling bisa ngertiin aku. tapi kalo disekolah si evi malah lebih deket sma temen-temennya dikelas 7a.sedangkan odi,dhea sma zhira ga satu sekolah sama gue.tapi ttetep aja mereka adalah temen yang paling baek. evi,odi,dhea,zoro, aaa i love u!!!!!

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar