Jumat, 08 Mei 2009

i think you really mean! ;(

gue lagi sebel kecewa banget sama 4 orang yang tadinya gue kira baik tapi malah ngomongin gue dibelekang.gausah disebutin sih namanya pasti mereka juga udah ngerasa kok siapa. napa sih mereka seneng banget cari gara-gara?. awalnya tuh semua gara-gara si e**** dia tuh bener-bener mt banget anaknya apa dia lupa diri yaa dia dulunya tuh kea gimana? apa dia lupa klo dulunya semua orang tuh benci sama dia tapi cuman gue yang mau maen sama dia dan gue yang bilangin ke anak-anak yang laen untuk ngajak dia maen. sekarang semua anak dikelas gue udah pada mau maen sama dia dan dia tuh emang anaknya lucu dan seru. gue juga tadinya ngerasa asik maen sama dia. tapi kok dia lama-lama jadi rese ya.. trus mentang-mentang dia sekarang udah banyak temen dia jadi ngejauhin gue gitu. sebetulnya sih ga masalah kalo emang cuman satu anak doang yang ngejauhin gue tapi masalahnya tuh dia ngadu ke temen-temen dia yang laennya. dan orang yang dipengaruhin dia itu adalah si r*****,m**** dan s****. trus mereka berempat tuh ngebuat blog yang menurut gue tuh gapenting banget isinya. semuanya dari awal sampe akhir isinya tentang ngejelek-jelekin orang,ngumbar aib temen,dan lain-lain. mending kalo orang-orang yang mereka jelekin itu emang musuh mereka tapi yang mereka jelek-jelekin itutuh malah temen mereka sendiri yaitu: e**,a***,t****. yang ngomongin tentang ketombenya si nanas lah,yang ngomongin sifat jeleknya si cicak lah. padahal mereka berempat tuh baik banget kalo didepan si cicak sama nanasnya. mereka juga gitu kalo didepan gue baik tapi ternyata di blognya juga dia ngejelek-jelekin gue. yang ngatain gue bego lah, sok modis,dll. trus yang bikin gue lebih gedeg lagi sama si e**** dia tuh mt banget sumpah. pas camping aja tuh dia ninggalin baju pramuka gue. trus skrg dia malah ga mo tanggung jawab lagi. kakanya si e**** juga rese dia ngejelek-jelekin aku sama temen-temennya padahal kalo didepan gue dia tuh orangnya baik. si e**** tuh bener-bener gatau terima kasih udah mana fb gue yang buatin,msn gue yang buatin. si e**** juga suka mempengaruhi nyokap gue. dia suka ngadu yang macem-macem gitu tentang guee. mereka juga sebel sama si cicak-nanas tanpa alesan yang jelas. kalo menurut gue sih mereka cuman sirik aja tuh. trus si e**** tuh juga pelit. pas ulangan agama kan gue minta pinjem ballpen sama dia tapi dia malah bilang kalo dia gak punya padahal gue liat di tempat pensilnya ada ballpennya. knapa sih si s,m,r itu selalu ngebelain si e**** kalo si e**** sebel sama orang pasti si s,m,r langsung ikut-ikutan sebel dan selalu berusaha mencari-cari kesalahan orang itu. mending lo semua gausah deh ya ngejelek-jelekin orang lain! belom tentu juga kan lo itu masih lebih baik daripada orang yang lo kata-katain itu. iya sih gue ngaku kalo gue orangnya pemales, aneh, freak,dll. tapi apa lo semua ga pada nyadar apa kalo sekarang gue udah mo berubah? buktinya sekarang dikelas gue udah gak banyak omong lagi.. gue jadi pendiem dikelas.. ya sih gue juga jadi pendiem dikelas juga karna gaada yang mo ngajak gue ngobrol lagi. tiap kali gue ngajak kalian ngobrol kalian selalu diem sambil ngeliatin aku sinis gitu. trus kalo gue jb-jb sama kalian kalian tuh selalu ngacangin gue dan nganggep gua gaada. emangnya gue salah apasih? apa karna gue bego dan nilai gue jelek-jelek?. gue pengen kelas kita jadi kayak dulu lagi. smuanya main sama-sama. eva,ester,meidy,stella,renata,joanne,anna,tasya. tapi kok sekarang kita jadi jauh gini ya? yaa semoga aja lo pada nyadar deh yaa!!!.  

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar