Sabtu, 09 Mei 2009

-,-

Semalem gue sama evi ke pim. waktu lagi di gramed kan gue sama evi belanjanya banyak. dan pas dikasir kita gabisa bayar gara-gara duitnya kurang. trus si evi malah bilang ke mba-mba yang dikasir nya gini "mba, tip-x nya dia gausah jadi beli tuh! kemahalan" aarghh padahalkan gue butuh banget tuh.. giliran dia aja semua barangnya tetep jadi beli. abis gajadi beli tip-x akhirnya kan yang udah masuk bon nya di cancel tapi itu nunggunya lama. sedangkan kasirnya tuh ngantri. udah mana dibelakang gue ada bapa-bapa gitu lagi. bapa-bapa itu tuh kayaknya keheranan gitu soalnya gue udah beli barang tapi dibalikin lagi gara-gara duitnya kaga ada. trus akhirnya begitu selesai bayar gue sama evi langsung lari ngibrit ga bilang makasih sama mbanya lagi. trus si evi malah jadi marahin gue "eva bilang makasih donk sama mbanya!,gimana sih? udah bikin repot orang juga.." trus pas dijalan gue ketemu sama si seragam(gebetannya si piip). tapi gue ngga nyapa si seragam juga ngga nyapa. trus gue akhirnya ke pim 2. disana kita makan di shabu tei. waktu pas lagi makan si evi tiba-tiba ketawa-ketawa sendiri. pas gue tanya kenapa,dia bilang katanya ada bapa-bapa yang disebelah dia ngeliatin dia lagi makan sambil pasang tampang memelas gitu. mungkin bapa-bapanya laper kali yaa.. trus pulangnya gue sama evi beli ice cream di gelatisimo. abis dari situ kita ke j.co trus kita beli yogurt. trus kita pulang deh. pas dijalan gue sms si m...... tapi gadibales. kayaknya dia juga sebel sama gue deh.. aduh kalo gini gue jadi takut masuk sekolah nih. si mt pasti kesenengan deh liat gue gapunya temen lagi disekolah. aahh takutt :(

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar