Sabtu, 28 November 2009

YOU

I've been waiting for you for so long time. Gatau kenapa pikiran gue stuck sama lo terus. Mungkin lo orang terkocak yang pernah gue temuin. Gue gatau gue sayang sama lo, suka, ato cuma perasaan gak mau kehilangan. Since you're gone I never felt the same way with other guys. Gue gak pernah bilang suka ke orang lain. Waktu seminggu setelah lo ninggalin gue, gue mikir kalo dalam waktu 2 bulan gue udah bisa ngelupain lo. Tapi kenyataannya udah hampir setahun ini. I don't understand what's wrong with this heart. Dan ada quotes 'FIRST LOVE NEVER DIES'. NONONO gue takut gak bisa ngelupain lo selamanya. Lo bilang kita bakal terus contact selamanya. Tapi mana dong? Sekarang aja lo OL msn pura2 gak kenal gue. Jadi sekarang siapa yang rajin telf gue? Dulu waktu lo rajin telf gue, gue pikir lo udah gila telf gue sehari 15 kali dan gue pikir itu bener2 ganggu dan gak penting juga. Tapi sekarang gue malah pengen ada yang keak gitu lagi. Ya mungkin gue yang aneh gak bisa ngelupain lo. Tapi jujur lo itu limited edition. Emang sih semua manusia itu limited edition tapi lo yang paling beda. Skrg ya kalo gue chat sama lo aja lo udah balesnya males2an trus keak gak niat gitu, Mungkin kita udah gak cocok lagi dan conversation got boring. Iyalah udah setaun gak ketemu. Jadi gue pikir gue yang aneh masih mikirin lo. Dan mulai sekarang gue mau ngelupain lo. BYE YOU :D

Sorry daritadi gue ngejunk. XO,-Eva♫

Tidak ada komentar:

Posting Komentar