Sabtu, 28 November 2009

New Moon


Oh ya beberapa hari yang lalu gue nonton New Moon sama Meidy,Ester,Tasya,Ivan,Stella dll. Yea telat abis gue buat ngebahas New Moon sekarang. Endingnya gak seru abis dan filmnya gak terlalu seru yea menghina tapi emg kenyataan. Eh seru deng, gara-gara sekarang yang eksis udah bukan si Edward lagi tapi jadi si Jacob Black hihi emang hot banget sih dia bodynya sixpack & sekseh membohai (bahasanya Zhira ini haha). Abis nonton New Moon gue ketemu si Ip,Alvin,Reyming. Eh tapi si Ip bilang dia kepim sama sodaranya eh tapi kok pas gue ketemuan sama dia ada Alvin sama si Reyming juga sih. Hm bodolah nevermind. Trs gue juga ketemu beberapa kakak kls,Nicole,Tari,Anggi,Vania,dll. Yea sering bgt gue perasaan kalo jalan ketemu Nicole sama Tari haha. Pas sebelom ke PL FAIR minggu lalu gue kepim sama Audi,Dhea,Evi terus pas dipim ketemu mereka berdua. Pas di PL FAIRnya juga ketemu mereka2 gitulah. Ey ey sekarang yang ada di pikiran gue bukan si fruity,honey,dsb tapi Taylor Lautner. Maaf kalo kesannya gue norak tapi who doesn't love him? yagak. Ohmy 2 hari lagi gue ULUM. Abis ini gue mao bljr. Abis selese ULUM gue pengen cepet-cepet liburan aja terus gue mau liburan bareng my bestiest, it'll be so funnnnnnnnnn :D. BYE ALL. XO,-Eva♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar