Minggu, 07 Juni 2009

Audia Destivani

huwaaa curang odi udah punya thesims 3. ckck.. ga mau minjemin lagi. dasar pelit. tadi dong gue abis chat sama dia di ym. dan dia tuh bener-bener arghh banget!!!
odi: bzzzzzzz
odi:eva gue ada bonus 100 sms tapi bingung ngabisinnya!
eva:sms gue aja yang banyak! berkali-kali!
odi:ke no yang mana? eh si silmi lagi ol tuh!
eva:ke nomor yang im3! silmi? iuwwww
eva:ga gue bales smsnya gapapa kan?
odi:najong
odi:dah gue sms tuh! wkwkwk...
eva:lu smsnya yang banyak!
odi:tai lu!
eva:100 kali
odi:diihh,gue coba deh.
eva:lalalalala
eva:100 kali yaaaww wuehehehe wuahahaha
odi:tinggal 70 sms
eva:70 kali,cepeett,isinya pujianpujian ok,yang banyakkkk,okok
odi:ngga
eva:70 kali
odi: berisik lu!

trus dia malah ngirim ginian ampe 4 kali doangg:
monyet,anjing,tai,babi,
jamban,physco,jelek.
ITULAH SI***!

trus kita chat lagi:
eva:pujian dong,argghh!!!
odi:cape
eva:ayo dong kan syangtuh bonus sms
odi:udah tuh
eva:jamban apaan?
odi: ituloh yang buat berak kalo di kampung"
odi:ckckck ini bonusnya cuman sampe jam 12 tau
eva:ayo kirim lagi! ntar gue tulis lu di blog!
odi:bzzzzz okok
eva:ayoayo! yeaaahhh!!!!!
odi:udah berapa?
eva:16

trus dia ngirim beginian 15 kali:
Cantik,baik,jelita,pintar
,cerdas,creatif
HOEK!!

trus kita chat lagi:
odi:dah yaaa
odi:cape
eva:okeehh gue ntar sore mo nulis blog
odi:mau posting tentang?
eva:semuaaa
odi:eh di poinsquare ada dering tuh
eva:iuwwwww
eva:sana nonton!
odi:gue kan ngasihtau ke elu. biasanya lo mau!
eva:hoeeghhh
odi:ahahahahaa woi
eva:apa?
odi: gapapa cuman mo ngetes lo masih idup ato udah mati
eva:jangan ganggu gue lagi mandi!
odi:diihhhh.. mandi sambil bawa hape gitu?
odi:heh!
eva:ya
odi:hmmm... lo kok dari tadi ol mulu sih?
eva:ia dong kan pake bb.siapa suruh lo beli nokia?
odi:apacoba hubungannya? dari tadi juga gue bisa ol mulu tapi gue kan tau waktu
eva:hmmmm
eva:eh abis ini liat blog gue ya!
odi:okok
odi:blog lu apa? gue lupa mulu
eva:evaherera.blogspot.com ,tapi lo liatnya 2 jam lagi yaa!
odi:okok. epa lo gaada dirumah sakit ya?
odi:blognya uda blom? lama bgt
eva:blom 3 jam lagi
eva:jangan ganggu!
odi:tai lu lama banget
eva:sabar anjingg!!!!
odi:babi lu! ckckc
eva:kuda lu
odi:monyet
eva:kambing
odi:udah blom?
eva:bacooooot
odi:ywdah gabakal gue baca
eva:ok
odi: :(
hmmm... ckckc...oke ini emang gapenting.hehe... jangan marah ya odi!
eh eh udah dulu yaaa... ntar posting lagi. buhbyeeee......

X.O.X.O♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar