Senin, 15 Juni 2009

shitttttt!!!!

hey hooo!!! hueeeee bosennn banget dirumah nih. pengen jalanjalan. hmmm eh aduh gue takut ga naik kelas nih. udah mana hari jum'at ambil rapot lagi. aduh omaigat jangan sampe deh ya gue ga naik kelas. gue ga mau kalo jadi veteran. dan gue juga ga mau setauun lagi di kelas 7. dan jadi veteran tuh malumaluin. ntar gue bisa jadi cewe paling tua satu angkatan lagi. lagian kalo ganaek kan malu sama si piip. ntar yang ada bukannya malah jadi suka malah jadi ilfeel lagi. huaaaa gamau gamau gamau!!!! aaarghhh harus naik pokoknya! yaahhhh tapi gimana dong ya nilai gue aja dari semester satu tuh udah ancur banget. gimana mungkin sih bisa naik kelas. makannya sekarang gue lagi hoping hoping biar bisa naikkelas....

Aduhhh dulu gue bego banget sihh masa ditinggal si honey2 sampe nangis berminggu2 padahalkan ga guna juga ditangisin pun dia ga bakal balik. dia juga gaakan liat. kalopun dia liat pasti dia juga gapeduli. Eh sebel banget deh ya sama si evi masa dia tuh selalu ngebagusinbagusin si honey2 sampah itu. padahal ya gue tuh udah totally get over him. so honey go on i don't need you anymore!!!! tapi si evi tuh rese dia malah sengaja nunjukin sms dari si honey2. padahal siapa juga ya yang mau liat lagi. gue juga kesel kalo tementemen gue lagi ngebahas dia. sekarang tuh yaa gue udah ngga mau ngedenger kabar tentang dia. bodo amet deh tuh orang mo mati kek. who cares? ya ga? ya ga?

lalalalaaa.... hmm... sumpah gue bosen setengah mati!!!!! arghhhh gue ga tahan lagi nih dirumah.
eh eh siapa aja ajakin gue jalan dong yaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!. eh eh masa tadi di jalan gue liat ada orang alay gitu dehhhhh masa kan tadi gue keluar rumah trus ada abangabang alay gitu. trus dia ngeliat gue sambil senyumsenyum bejat ga nyante lagi. aduh sebel deh ya dimana-mana banyak orang alay. di fb,di mall,di jalanan,dll. masa di pim2 juga ada orang alay sihhhh. waktu itukan gue lagi jalan berdua sama evi. trus ada cowo-cowo alay gitu ngeliatin sambil ngedipin mata. ihhhhh najis amitamit. ahhh gue benci org keganjenan!!!

udah ah segini aja postingnya males deh gue. iya ya emang hidup gue tuh ga menyenangkan. gaada yang bisa dipamerin ke orangorang. ga kea orang lain yang bisa posting seru2. liburan juga gue ga kemanamana. padahal yang lain liburannya seru ada yang keluar kota,keluar negeri,nginep dirumah temen. sedangkan gue apa? gue masih lumutan di rumah sendiri.... aaaahhhh shitttttt!!!!! okey buhbyeeee....

X.O.X.O ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar