Kamis, 18 Juni 2009

hadoohhhh psychoo!!! xP

astaganaga psycho kapan sih kamu mau berubah? sekarang lagilagi temen lo ada yang neror gue. kenapa ya tiap lo punya temen baru selalu lo kasitau nomor gue. sumpah ya gue cape jadi temen lo. udah mana diboongin mulu lagi.dan gue juga males dengerin semua hayalan2 lo itu. percuma yaa lo kalo mo ngetes gue kayak gini: "hai blh knln ga". gue gabakalan mau ya. emangnya kayak lo tuh cewe gampangan. trus kalo ada masalah dikit langsung ngadu sama temen-temen lo. trus langsung nyuruh temen-temen lo ngerjain gue. kalo gue sih udah males ya ngeladenin lo. grr nomor gue jadi banyak yang tau lagi. baguss yaa!!! good job! sekalian aja lo sebarin nomor gue ke semua anak disekolah lo! biar lo puass. trus gue tinggal ganti nomor deh. kalo gue udah ganti nomor gue gabakal kasitau lo lagi. biar kita lost contact aja sekalian. eh eh tapi jangan sampe lost contact deh. sebelom kita lost contact kita jalan2 dulu yaahhh rame2. trus ntar lo mau gue introgasi deh huahahahah. gue pengen liat deh seberapa parah si psycho nya looo!!! ntar gue bakal bikin lo mati gaya dan kehabisan kata2. makannya jadi orang tuh jangan psycho!! ihh apaan banget deh ahh.. kalo lo ngadu ke tementemen lo juga gue udah gapeduli lagi. tapi mending lo diem aja! shut up! shut up! bitchy girl!

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar