Sabtu, 27 Juni 2009

today was fun butt....

tadi gue nonton film drag me to hell sama audi,dhea,silmi,evi di pim(hmm.. pim lagi pim lagi). padahal gue gk mau nonton film ini tapi gara2si evi tuh. sumpah filmya serem banget. gue sama dhea ketakutan banget pas nonton trus akhirnya kita pelukan. si dhea ngejambakjambak rambut gue mulu pas nonton. si silmi malah ketawa2 gitu lagi. gue ngejeritjerit pas nonton(yea abal) sedangkan orang yang lain biasa aja. kayaknya mereka heran liat gue kayak gitu.. pas abis selesai nonton gue liat filmnya udah gk ada lagi. berati gue sama temen2 gue beruntung waktu itu(hah? beruntung gimana?). sekarang gue masih kebayangbayang sama omongan setan yang di filmnya. abis nonton si zhira nraktir kita makan di platinum. abis makan gue jalan2 sama audi sama silmi. pas lagi jalan dibawah kayak ada pameran robot transformers gitu. terus orangorang langsung pada ngantri pengen foto bareng. terus mbakmbak yang jadi mc nya gk nyante ngomongnya gini "ayo adek satu,dua,tiga,action.. BAGUUUSS!". udah kayak gitu ngomongnya diulangulang nyampe ribuan kali soalnya banyak banget yang ngantri mau foto bareng robot transformers. ckck.. apa mbakmbaknya gk malu ya? kalo gue jadi dia sih gue malu kayak gitu. anak2 kecilnya pada kegirangan gitu lagi. tapi ada juga yang gak mau terus dipaksa sama orangtuanya terus embak mbaknya bilang gini "eh adek mau kemana? ayo sini! mau foto bareng bumblebee gak?". aduh jangan dipaksa kek anaknya. ckck.. fyi aja yah nih: robotnya itu dalemnya orang bukan robot beneran robot astaga. aduh gue jadi inget dulu gue sama evi pernah dipaksa foto sama pokemon boongan sama mama gue. trus gue langsung meronta-ronta gak mau karna gue juga taulah kalo pokemon nya dalemnya orang. udah aha ngomong tentang gituannya. terus abis gue jalan2 sama mereka gue baru sadar kalo kita misah sama evi,dhea,zhira. teruss pas dijalan si silmi di telfonnin sama cowonyaa(hmmm). abis itu akhirnya kita ketemu juga. stelahhh itu gue sama audi beli tempat pensil incraft yang samaan sama audi (gue beli pake duit mamanya audi). terus kita smua pulang kerumah gue dehhh. pas dirumah gue kan gue lagi ngasih makan kelinci teru si silmi bilang gini "eva kelinci kan suka makan bayem tau" terus gue bilang "hah? bayem? sejak kapan? bukannya makan nya kangkung yaa?" terus gue lupa dia ngomong apa. yang jelas ada popeye2 nya gitu dehh(gk jelas deh yaa). hmm.. popeye..gue jadi pengen ngasih nama kelincinya si lala popeye aja deh. aduh takut nih ntar malem tidur sendirian. gue takut sama film tadii.. huhu..takuut. eh eh masa ya tadi tuh ada orang sok eksis deh di msn. kayak gini deh:
e: hey
z: kamu tau darimana email ku?
e: dari fb.kamu siapa?
z: kamu dape fb ku darimana?
e: gatau.gainget
z: gausah so eksis deh
e: siapa yang so eksis?
z: kamu
e: gue gk so eksis ya. yang ada juga lo yang so eksis. emang lo tuh siapa gue aja gatau lo siapa
z: taulah zazie
e: lo cewe apa cowo?
z: brarti lo yang so eksis semua tau siapa gue. lo aja yang gatau LOSER
e: yaudah mau lo apa?
z: LOSER
e: temen2 gue aja gatau lo tuh siapa
z: offline

ih ih ih dasar sok eksis lu. apaan banget deh pake ngatain gue LOSER. i'm not loser, you are!!!
i hate you so much,bastard!!!! ahhh gue ga terima dibilang loser. gue maunya dibilang winner. kalo tuh anak ol lagi bakal gue cacimaki tuh dia. get a life jerk! arghh grr groarr..

X.OX.O ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar