Jumat, 26 Juni 2009

lalalala♫

gue lagi seneng ol plurk sekarang karna gue tau cara licik nambahin karma. ahahahh sekarang gue,audi sama dhea sudah menggunakan cara itu. hmm kalo gitu terus karma gue bisa naik sampe 100. tapi gue ga terlalu semangat nambahin karmanya gue. gue lebih semangat nambahin karmanya evi karna dia udah banyak banget jadi tinggal nambahin dikit lagi. si audi pake bikin account palsu gitu lagi buat ngerespons plurknya dia. namanya cindy11(aduh malu deh gue punya temen kayak gitu ckck). trus tiap kali si audi ngeplurk selalu direspons sama cindy11(account buatan dia sendiri). ngeresponsnya juga yang kayak gini: vdvhv,sdb,xghshx,dsb. udahlah ngomong tentang plurknya.
 yeaahh we'll be going to plurk nirvana!!!
oh iya hari ini kan zhira ulangtahun ya.kalo gitu:
happy birthday zhira baby! wish you all the best.. ilysm muah muah!♡
love,eva your besties(kalo dianggep)

gue masukin foto lo yah zhir!

1 komentar:

  1. woooo!itu kan cara nya gue!dasar!
    lo harus makasih ya sm gue!

    BalasHapus