Rabu, 10 Juni 2009

ckckckckc.....

hey all.. eh tadi dong gue,ester,stella,ririn jalan-jalan naek metromini(hmm.. abal bgt yaa).trus pas lagi jalan nyari metromini nya tiba-tiba ada abang-abang bajai yang bilang gini ke gue "ceweee" trus gue langsung bilang "iuwwww". iya trus kita jalan-jalan ke suatu tempat(gatau namanya apa). tempatnya jauh banget. trus gue sama ririn potong rambut barengan gitu hmm padahal kemaren gue juga dari salon ckck... trus si ester sok mo ke hobbycraft gitu. si stella juga sok beli komik gitu. abis gue sama ririn potong rambut trus kita foto-foto gajelas gitu deh. abis itu kita makan. trus kita jalan-jalan gajelas gitu. trus si ririn sama stella ngebeliin gantungan kunci yg lucu gituuu... trus pas mo pulang si ririn sama si stella malah dijemput disana sedangkan gue sama ester pulang naek metromini abal. sebelom naek metromini kita naek angkot gitu deh hmm... tapi seru juga..baru pertama kali sih.. trus pas di angkot ada pengamen gitu deeehhhhh.. trus pas pengamen nya lagi nyanyi-nyanyi kuping gue pengeng dengernya eemmm.. bukannya bermaksud menghina tapi masalahnya suara pengamennya tuh cempreennggg...jadinya pas diangkot gue gabisa berhenti ketawa. orang-orang pada keheranan gitu ngeliat gue ketawa terbahak-bahak dan pas gue ketawa ada ibu-ibu ngeliatin gue sambil senyum-senyum gajelas. abis dari angkot kan kita turun trus naek metromini deh. pas di metromini gue duduk sebelah ibu-ibu yang mukanya judes.pas di metromini gue nyengir-nyengir gitu trus bapa-bapa yang disebelah ibu-ibu judes itu ngeliatin gue kea org keheranan. trus akhirnya karna gue merasa ga nyaman akhirnya gue pindah tempat nah di tempat yang baru itu kanan,kiri,depan gue semuanya ngerokok semua padahal gue tuh paling jijik sama asep rokok. iuww itu kan bekas mulut orangg -,-. dan dibelakang gue tuh ada orang lagi bermesraan. males banget deh gue liatnya. abis naek metromini gue turun di peel. abis dari peel gue pulang kerumah naek bajai. ckckckckc.... hari ini gue merasa sangat abal. anyway rambut gue baru lho! fyi aja yah nih: rambut gue dipotong dikit,trus poninya dipotong datar. hoaaammm... gue ngantuk. tidur yaa.. byeeeee..... muahhhhhh....zzzzzzzzzzz.....-__-

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar