Jumat, 26 Juni 2009

i never thought this holiday could be this boring :(

aduh bosen deh ahh liburan gak kemana-mana. huhu.. iri deh ya gue sama temen temen gue. mereka ada yang ke aussie,oxford,spore,bali,dll. sedangkan gue cuman dirumah doang. ahhh gembel nih ahh gak kmanamana. padahal si oma ngajakin pergi ke suatu  tempat gitu deh tapi gue males. gue ga terlalu seneng pergi sama oma apalagi perginya sama si jojo,alin segala macem.. hmmm..kalo gitu sih mendingan dirumah aja. ooh iya hari minggu si zoro ultah yaa..kasih kado apa nih?. aduh ga sabar hari minggu nih. gue bosen dirumah. rumah gue jelek. emang sih waktu itu si ririn,meidy,stella,dll pada ngajakin karokean gitu(ih ih ih) tapi gue males soalnya mereka suka plinplan gitu. daripada ntar gue udah siap taunya malah ga jadi kan males banget. oh iya si lala dibeliin kelinci kecil warnanya putih trus kasian banget deh kelincinya digendong2 teruss sama si lala. gue gatau si lala ngasih nama kelincinya siapa. kalo kelinci itu punya gue mungkin bakal gue kasih nama: honey,fruity,lollipop,nintendo atau nick. tapi yaa gimana lagi orang kelincinya punyanya si lala -,-. eh ngomong2 soal kelinci gue jadi inget kelinci gue yang dulu tapi udah mati. namanya cici(ga kreatif banget namanya). kasian dia mati padahal udah 5 tauun gue pelihara. matinya tragis banget lagi, kejang-kejang gitu. trus gue langsung panik pas liatnya. pas udah dikubur gue langsung ngejerit-jerit kayak orang kesurupan. dulu gue juga punya kelinci namanya marshmallow tapi baru dibeli langsung mati. yaelah rugi dong gue. eh ngomong-ngomong soal mati gue jadi inget michael jackson sama farrah fawcett baru aja mati hmm.. rest in peace deh ya..semoga masuk surga. ooh iya selain mereka ada lagi lho! sodaranya silmi. tadi kan gue ngajakin dia kerumah gue trus dia malah bilang katanya sodara dia ada yang mati. yaudah deh gak usah ikut. hmm... udah ahh postingnya. otak gue udah blank. iyalah liburan gak kemanamana. gembel sih. yaudahlah. byeeeeee......

X.O.X.O♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar