Jumat, 05 Juni 2009

I WANT IT ALL!!

what the hell banget deh ya masa semalem gue udah posting banyak banget trus tiba-tiba error gitu internetnya.halah gembel banget deh ahhh. trus gue juga seneng banget you know what gue udah selesai ulum tapi rapotnya sih idk. sekarang gue lagi banyak maunya nih dan gue kesel gaada yang bisa ngertiin maunya gue. huwaaaaaa!!
sekarang gue lagi pengen:
-gue pengen the sims 3 tapi gaada yang beliin
-gue pengen ke new york tapi gaada duit
-gue pengen ke paris tapi gaada duit juga
-gue bosen dirumah dan gue pengen jalan-jalan tapi gaada yang ngajakin
-gue pengen cantik tapi jerawat gue dijidat blom ilang-ilang juga
-gue pengen sepatu nike yang waktu itu gue liat di pim tapi udah keburu dibeli orang
-gue pengen iphone tapi waktu itu baru ganti hape
-gue pengen punya laptop sendiri tapi harus berdua sama evi
-gue pengen ankle boots yang dimajalah itu tapi gue gabisa jalan pake highheels
-gue pengen jadi artis hollywood tapi gue gaada bakat dan keistimewaan
-gue pengen semuaaanyyaaaaaaaa!!!!!!!
gatau kenapa ya gue orangnya tuh ga pernah puas abis dibeliin ini pengen itu abis dibeliin itu pengen yang lain lagi..tapi masalahnya gue pengen banget yang diatas itu. semoga itu semua bisa jadi milik guee..
hmmm..
semoga..
udah ah postingnya. ntar deh posting lagi. buhbyeeee....

X.O.X.O ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar