Jumat, 05 Juni 2009

yeiyyy! :D

heyaa all gue lagi seneng banget karena satu hal(najis deh gue)
nggalah gue ga lagi seneng justru gue lagi sedih karna bosennn dirumah. siapa aja ajakin gue jalan,nonton,shopping ato apa gitu kek! dan gue juga lagi maluuu banget nih gara-gara gue kan sms si piip tapi ga dibales. kan maluuu tau. wah mau ditaro dimana harga diri gue(lebay). tetep aja gue malu sama si piip. gue udah kea cewe keganjenan sok-sok sms duluan tapi gadibales. idihhh apaan bgt deh.sekarang gue lagi suka dengerin lagunya keri hilson yang judulnya knock you down sama lagunya lady gaga yang judulnya silly boy. gatau kenapa yaa kalo dengerin lagu silly boy gue jadi inget sama si womanizer(baca: si honey2 bejat itu).eh eh udah ya postingnya kepala gue pusing nih.. gara-gara temen gue tadi pada maen trus agak ngerepotin gitu deh(sorry ya). byeeeeee all..........

X.O.X.O♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar